Minggu, 07 Desember 2008

my happy birthday

kmaren tanggal 6 desember 2008, udah lewat sih, abis baru kepikiran mau nuli apa, ahahahah, gua ngerayain ultah gua yg ke 15, gua yg lahir tanggal 6 desember 1993, di jakarta, udah brumur 15, gua juga punya temen yg ultahny brg sama kyk gua, sama juga umurnya bedanya dia lahir lebih pagi daripada gua, jd ya lebih tua dikit lah, namanya Irham. dia temen smp gua , dan gua sama dia udah sekelas sekitar 2 tahun, oke ga penting. Taun ini gua dapet kado rata2 mentahan semua, ada sih beberapa ga mentah tp mateng apa coba, hehe, ya seneng bgt, udah ada sih yg udah gua traktir, awalny nacil sama lewis, berhubung nacil ga bisa, jdnya lewis aja dh. Gua nraktir bukan makan atau apa lo, gua nraktirny tiket AVA, yah lumayan mahal kan, makany gabisa semua orang gua traktir jdnya maaf yaa, mungkin next time, hahahhaha. itu aja, nih ada lagu dari click five yg happy birthday :

Happy Birthday - The Click Five

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda